Jumat, 22 Januari 2016

Alasan Kenapa Kaos Distro Lebih Mahal Dari Kaos Konveksi

2 komentar :
Konveksi Sidoarjo - Distro merupakan singkatan dari distribution store yang bisa berupa toko, outlet, dan tempat-tempat pemasaran lainnya. Kebanyakan berada di daerah Bandung dan kota kota besar lainnya. Awalnya bermula dari beberapa komunitas seperti komunitas skateboard yang membuat pakaian sendiri untuk kelompok mereka sendiri. Banyak merk dan brand-brand lainnya yang pada awalnya muncul tahun 90-an sampai sekarang masih selalu eksis.

Anda pasti bertanya-tanya kenapa kaos distro itu lebih mahal harganya daripada kaos-kaos lain bahkan hanya sekedar kaos saja bisa mencapai 1 juta rupiah. Padahal banyak konveksi konveksi kaos surabaya terutama yang berkualitas, juga murah dan tak kalah bagusnya dengan kaos distro. Mungkin bukan dari kualitasnya yang menyebabkan harga lebih mahal. Menurut pengamat fashion dkk ada beberapa faktor dimana harga kaos distro lebih mahal. Berikut fakto-faktornya : 
  • Stok Kaos Terbatas ( Limited Edition )

Mengusung produk dengan berbagai jenis desain namun juga kuantitas dibatasi, setiap model dan desain yang telah ditawarkan dibatasi tiap periodenya sehingga membuat harga dari kaos distro itu lebih mahal darpiada kaos dipasaran maupun yang ada di konveksi.
  • Desain yang Up To Date

Desain yang keren, bagus ditambah dengan kualitas dan produksi yang terbatas maka tidak perlu diragukan lagi jika harga dari kaos distro lebih mahal. Tak heran karena desain setiap periodenya up to date membuat kaos distro menjadi leader dari perkembangan dan trend fashion.
  • Kualitas Dari Kaos

Kaos distro mengguanakan bahan bahan yang pilihan seperti cotton combed yang tentu memiliki kualitas yang baik. Bahan ini murni 100% cotton combed yang dingin dan sejuk pada saat digunakan, awet, menyerap keringan, tidak mudah luntur, dan juga tahan lama. Inilah yang menyebabkan harga kaos distro ini lebih mahal.
  • Konsep Desain Kaos Distro

Konsep dari setiap merk kaos distro tidak sama, semua berbeda-beda. Sehingga anda mendapat kesan pada masing-masing kaos yang anda beli. Produsen juga akan selalu mempertahankan dan menjaga ciri khas dan identitas diri agar setiap periodenya menghasilkan produk-produk yang berkesan bagi masyarakat.
  • Pesan Yang Terkandung Dalam Kaos Distro

Kesan yang dibawa dan yang ditimbulkan telah menjadi nilai plus dari sebuah produk kaos distro. Mungkin anda yang memakai kaos yang mempunyai pesan dan kesan tersendiri akan menjadi lebih percaya diri dibanding dengan kaos yang biasa.

Sebenarnya dengan membuat desain kaos sendiri dengan pilihan kualitas kain sendiri bisa anda dapatkan dengan mendatangi produsen-produsen kaos atau konveksi jasa pembuatan kaos atau anda bisa juga memakan jasa kami yaitu Vido Garment yang menjadi pusat produksi pembuatan pakaian yang berkualitas tinggi, murah dan juga pelayanan yang prima.
Demikian informasi artikel yang bisa kami sampaikan mengenai Alasan Kenapa Kaos Distro Lebih Mahal Dari Kaos Konveksi. Semoga dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan anda semuanya. Sekian dan terima kasih. Konveksi Surabaya

2 komentar :