Rabu, 03 Agustus 2016

Tips dan Cara Memilih Tinta Untuk Sablon

Tidak ada komentar :
Ketika anda dalam proses pembuatan sablon kaos, anda tentu akan mempersiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan dalam pembuatan sablon. Terutama tinta, untuk masalah tinta tentunya sangat banyak pilihan tinta sablon yang beredar di pasaran sekitar anda, akan tetapi selain memberikan manfaat dengan banyaknya pilihan tinta, anda pastinya akan kebingungan dalam memilih mana yang baik dan cocok untuk proses pembuatan sablon kaos anda. Agar tidak terlalu bingung dengan banyak nya merek dan jenis tinta di pasaran anda lebih baik menyeuaikannya dengan keperluan dan kebutuhan anda, selain itu pertimbangkan juga biaya dan permintaan hasil sablon dari customer anda.

Berikut ini adalah tips dan cara memilih tinta sablon yang dapat anda lakukan:

1.  Tips dan cara yang pertama adalah dengan memperhatikan budget yang tersedia untuk pembuatan sablon. Dalam dunia bisnis dan perdagangan terdapat istilah ada harga ada rupa, maksudnya adalah jika budget yang digunakan mendukung, maka dalam memilih barang pun akan lebih leluasa. Begitu pun dengan tinta sablon. Semakin banyak biaya yang anda keluarkan akan semakin banyak dan baik pula tinta yang di dapat.

2. Tips dan cara yang kedua yang dapat dilakukan dalam memilih tinta untuk sablon yaitu dengan memperhatikan keinginan customer anda. Hal ini sangat perlu untuk anda lakukan, selain memperhatikan kepuasan konsumen dengan hal ini juga akan menambah customer anda secara perlahan. Sebelum anda melakukan proses sablon, sebaiknya anda terlebih dahulu memberikan beberapa contoh hasil sablon yang pernah anda buat beserta harganya kepada customer agar anda tidak salah dalam membeli dan mengaplikasikan tinta pada sablon.

Dengan beberapa tips dan cara diatas anda dapat dengan mudah mengantisipasi ketidakpuasan konsumen dengan hasil sablon yang anda buat dan dengan beberapa cara diatas anda juga dapat memiliki planning atau rencana yang tepat agar sablon yang dihasilkan juga maksimal.

Jangan lupa juga untuk memperhatikan budget atau biaya yang tersedia untuk membuat sebuah sablon, semoga tips dan cara memilih tinta sablon diatas bermanfaat dan terima kasih. Konveksi Kaos Surabaya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar