Rabu, 24 Agustus 2016

Tips Memilih Celana Panjang bagi Pemilik Tubuh Gemuk dan Betis Besar

Tidak ada komentar :
Masih ada beberapa tips memilih celana panjang yang perlu Anda ketahui. Informasi ini cukup penting karena bisa mendukung penampilan Anda sekalian saat berada di berbagai suasana, baik formal maupun kasual. Khususnya Anda para pria yang ingin terlihat berpenampilan modern, elegan, serta maskulin. Jangan pernah menyepelekan pemilihan celana panjang yang biasa dipakai sehari-hari. Pemilihan celana yang tepat bisa membuat Anda menjadi pusat perhatian karena penampilannya bagus. Namun demikian, pemilihan yang salah juga bisa membuat Anda menjadi pusat perhatian, tetapi karena aneh dan terlihat buruk.
Lalu, apa lagi informasi mengenai tips memilih celana panjang yang disesuaikan dengan bentuk tubuh? berikut penjelasan selangkapnya.

Memiliki tubuh gemuk

Pria bertubuh gemuk mayoritas mungkin akan minder dengan bentuk tubuhnya tersebut. Pasalnya, pakaian yang dikenakannya tak terkecuali celana panjang harus berukuran besar. Dengan memakai celana panjang berukuran besar, mereka mengira bisa menyembunyikan kegemukannya. Padahal tidak demikian, dikarenakan celana yang terlalu longgar atau terlalu ketat malahan bisa menonjolkan bentuk tubuh gemuk yang mereka miliki. Sebagai soluinya, silakan memilih celana dengan model slim fit, di mana memiliki potongan pas di pinggang serta bagian atasnya. Selain terlalu ketat dan terlalu longgar, sebaiknya dihindari pemakaian celana dengan bahan cukup tebal karena hal itu juga bisa memperlihatkan bentuk tubuh berisi atau gemuk.

Memiliki betis besar

Memiliki bagian tubuh yang terlalu besar memang dianggap tidak proporsional, seperti halnya pria yang berbetis besar. Mau tidak mau mereka harus memilih celana bermodel tertentu agar tidak terlalu menonjolkan betis besar yang dimilikinya. Silakan memilih model celana panjang berpotongan lurus dengan di bagian betis yang tidak terlalu ketat. Dengan model celana panjang seperti itu, betis besar yang Anda miliki bisa disamarkan. Sebagai alternatif lainnya, Anda pun bisa mengenakan jenis celana panjang cutbray. Celana ini memiliki bagian bawah lebih besar dan cocok untuk Anda berbetis besar.
Silakan mengaplikasikan langsung dua tips memilih celana panjang seperti ditulis di atas. Dengan begitu, Anda pun bisa berpenampilan lebih baik.

CARI KONVEKSI TERBAIK DI SURABAYA? KLIK DISINI!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar