Kamis, 20 Oktober 2016

CARA MEMILIH KAOS YANG TEPAT

Tidak ada komentar :
Memilih kaos yang tepat untuk anda kenakan dapat membuat penampilan anda semakin menarik. Kaos yang memang sering digunakan oleh orang-orang untuk bersantai ini memang memiliki daya tarik sendiri, selain enak di pakai, kaos memang merupakan baju yang cocok digunakan oleh segala usia. Dan dapat digunakan dalam berbagai aktifitas.
Bagi anda yang suka menggunakan kaos sebaiknya memilih kaos yang tepat agar kaos yang anda pakai enak dipandang orang lain, dan tentunya hal tersebut juga mempengaruhi penampilan luar anda. Anda harus memperhatikan style kaos anda, jangan sampai menggunakan kaos yang kebesaran, karena itu akan membuat anda tampak aneh.
Dan berikut kami informasikan kepada anda, cara memilih kaos yang tepat:

1.    Bagian pundak

Pastikan jahitan pada bagian lengan kaos anda berada pada sudut tulang bahu anda, karena itu menandakan bahwa kaos anda memang pas di tubuh anda, tidak kebesaran ataupun tidak terlalu kecil. Hal ini juga berlaku untuk semua pakaian, bukan hanya kaos saja.

2.    Bagian lengan

Kaos lengan pendek memang memiliki panjang lengan yang berbeda-beda. Ada yang sepertiga bagian dari lengan atas, ada juga yang dua pertiga bagian dari lengan atas. Bagi anda yang mempunyai lengan yang bagus mungkin lebih cocok menggunakan kaos lengan pendek dengan satu pertiga, namun bagi kebanyakan orang lebih memilih kaos lengan pendek dua pertiga karena lebih nyaman saat di pakai.

3.    Panjang kaos

Panjang kaos yang normal adalah panjangnya berakhir di antara bagian bawah ikat pinggang hingga setengah resleting celana anda. jika anda menggunakan kaos yang panjangnya di atas bagian bawah gesper biasanya bagian belakang anda akan terlihat saat anda membungkuk dan itu akan membuat anda merasa tidak nyaman. Sehingga pilihlah kaos yang benar-benar pas ditubuhkan anda, agar anda bisa merasa nyaman.

4.    Pilih kaos sesuai selera

Pilihan gambar kaos sangat banyak, mulai dari kaos polos, kartun, tulisan hingga foto bisa anda dapatkan. Namun sebaiknya anda benar-benar harus memilih kaos yang anda sukai gambarya, sehingga anda akan tambah percaya diri.

5.    Warna kaos

Anda tidak boleh mengabaikan begitu saja tentang pemilihan warna seragam kaos anda, karena ini dapat mempengaruhi penampilan anda. bagi anda yang memiliki kulit cerah mungkin bebas untuk memilih warna kaos, namun bagi anda yang berkulit gelap maka sebaiknya hindari kaos yang berwarna terang.

Demikian informasi tentang cara memilih kaos yang tepat, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda. Terima kasih

Tidak ada komentar :

Posting Komentar